Ketentuan Umum

A.   KETENTUAN UMUM
1. Peserta sayembara desain adalah mahasiswa dan alumni Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.
2. Desain adalah karya asli peserta dan belum pernah dilombakan maupun dipublikasikan. Formulir surat pernyataan dapat didownload di https://sayembaraarsiub.wordpress.com.
3. Karya yang masuk akan menjadi hak milik panitia (Jurusan Arsitektur FTUB) dan tidak dikembalikan serta panitia tidak bertanggung jawab atas segala tindakan hukum yang muncul dari hasil karya peserta yang dilombakan ataupun sebagai dampak dari keikutsertaan peserta pada lomba ini.
4. Panitia tidak melayani pertanyaan maupun surat menyurat selain mengenai ketentuan pelaksanaan lomba.
5. Panitia telah menetapkan peraturan dan tata cara lomba yang disusun dalam Term of Reference (TOR) yang harus dimiliki oleh peserta sebagai panduan.  TOR dapat didownload melalui https://sayembaraarsiub.wordpress.com. Panitia memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya seputar TOR melalui e-mail sayembara.arsub@gmail.com.
6. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
B.   KRITERIA PESERTA
  1. Peserta adalah mahasiswa dan alumni Jurusan Arsitektur FTUB.
  2. Peserta terdiri dari perorangan atau kelompok (maksimal 3 orang).
  3. Satu kelompok mahasiswa peserta diperbolehkan terdiri atas:
  • Mahasiswa dari angkatan yang berbeda, atau
  • Alumni dari angkatan yang berbeda, atau
  • Gabungan antara alumni dan mahasiswa.
C.   KRITERIA PENDAFTARAN
Formulir pendaftaran dapat didownload di https://sayembaraarsiub.wordpress.com yang kemudian dikirimkan kembali kepada panitia melalui alamat e-mail sayembara.arsub@gmail.com, dilengkapi dengan file copy digital/scan Kartu Tanda Mahasiswa/KTM (bagi mahasiswa) atau file copy digital/scan KTP (bagi alumni) dalam format file *.jpg.
  1. Biaya pendaftaran per tim Rp 30.000,- (mahasiswa)Rp 50.000,- (alumni); dan Rp 60.000,- (gabungan alumni-mahasiswa)
  2. Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening BNI an. Wulan Astrini, No. Rek. 0302390554. Scan bukti transfer biaya pendaftaran harap diimelkan ke panitia bersamaan dengan formulir pendafaran dan scan KTM (nmahasiswa) atau KTP (alumni).
  3. Pendaftaran juga dapat langsung ke panitia di Lobi (Lantai 1) Gedung Kuliah Jurusan Arsitektur FTUB, Jl. MT. Haryono No. 167 Malang, dengan membawa fotocopy KTM (bagi mahasiswa) atau KTP (bagi alumni). Contact person: Ida (087759680181)
  4. Formulir pendaftaran yang disertai copy KTM atau KTP diterima panitia selambat-lambatnya pada tanggal 30 Agustus 2013.

Leave a comment